"Ilmu yang bermanfaat" adalah salah satu kunci naungan Allah kepada kita di padang Masyar.

SELAMANYA AKU MENCINTAIMU


Saat jauh darimu terlintas tanya dalam angan ku
benarkah di benak mu hanya diriku yang bertahta,
akankah ini selamanya?
Saat ku di dekap mu bisik hati kecil ku bertanya
benarkah yang kau rasa hanya diriku yang kau punya?
Tapi kini…
Betapa remuk jantung ku
kau tipu aku
ku coba tatap langit yang hitam saat menanti malam
kau pergi tak kunjung dating
kau telah hindari semua janji mu
mengapa kau menjauhi ku?
meninggalkan ku
ternyata kau selingkuh di belakang ku
Aku ingin kau pergi dalam hidup ku tanpa dirimu
Tapi ku tak rela meninggalkan dirimu sayang
Aku tak ingin kau menangis
bersedih sudahi air mata mu
yang aku ingin arti hadir diriku kan menghapus duka mu
karena bagi ku kau segalanya
ku ingin lakukan yang terbaik  buat orang yang sangat ku Cintai
Sayang….
di hati ku masih ada kamu
banyak sudah kisah yang tertinggal
ku buat jadi kenangan yang terindah dalam hidup ku
meski semua itu tak seindah pelangi
tapi kita pernah bermimpi punya harapan
suatu saat kita akan selalu bersama
tapi entah kapan hari itu dating
aku selalu sabar menunggu
Percayalah…..
 Aku  Sangat mencintai mu

No comments:

Post a Comment