"Ilmu yang bermanfaat" adalah salah satu kunci naungan Allah kepada kita di padang Masyar.

Kumpulan Kunci Jawaban Soal Buku Metode Statistika Karangan Sudjana

Salam Statistika!!!!
Di laman ini anda akan disajikan beberapa hasil keringat saya dan hasil ketidaktiduran saya untuk mengerjankan tugas keponakan saya waktu dia mengambil Mata Kuliah Metode Statistika. Ya, beberapa bulan yang lalu saya disuruh mengerjakan beberapa soal di Buku Metode Statistika Karangan Sudjana. Agar ada manfaatnya, maka saya upload hasil tulisan saya. Anda boleh contek jawaban saya, asal jangan ngaku ini hasil kerja anda, hehehe....Semoga bermanfaat bagi anda.
Silahkan klik untuk download:
  1. Tugas Metode Statistika 1 - Sudjana
  2. Tugas Metode Statistika 2 - Sudjana
  3. Tugas Metode Statistika 3 - Sudjana
  4. Tugas Metode Statistika 4 - Sudjana
  5. Kunci Jawaban Halaman 266
  6. Kunci Jawaban Halaman 362
  7. Kunci Jawaban Halaman 393
  8. Kunci Jawaban Halaman 469
  9. Uji Korelasi - Uji R -1
  10. Uji Korelasi - Uji R -2
  11. Uji Perbedaan - Uji T - 1
  12. Uji Perbedaan - Uji T -2
  13. Uji Chi Kuadrat 1-2
  14. Uji Chi Kuadrat 3
  15. Uji Chi Kuadrat 4
  16. Uji F
  17. Uji F Manual dan SPSS
  18. Kumpulan Rumus Uji F - Uji T - Uji R
Silahkan anda download file di atas. Gratis.....gak usa bayar.

No comments:

Post a Comment