"Ilmu yang bermanfaat" adalah salah satu kunci naungan Allah kepada kita di padang Masyar.

Puisi : IBU

Ibu…..
Hari ini adalah hari untukmu
Hari ini adalah hari kemenanganmu
Hari ini adalah hari tangis dan senyummu
Karena semua kan tertuju dipelukanmu
Ibu….
Ijinkan aku menangis
Ijinkan aku memelukmu
Ijinkan aku tidur dipangkuanmu
Seperti aku dalam buaian diwaktu kecil
Ibu….
Kau adalah pahlawan sejatiku
Kau berikan aku kehidupan yang orang lain tak bisa memberikannya
Maka sambutlah hari ini dengan senyum terindahmu
Senyum terindah ketika aku dilahirkan
Ibu….
hari ini aku datang kepangkuanmu
datang dengan seribu salah dan dosa
mengharap kata maaf dan ridho darimu
dan ijinkan aku menangis dipelukanmu
ibu….
Ijinkan aku menangis dipelukanmu
Dengan tetesan airmata ku ingin menatap wajahmu dengan bangga

No comments:

Post a Comment