"Ilmu yang bermanfaat" adalah salah satu kunci naungan Allah kepada kita di padang Masyar.

PUISI: Mau Pergi ya...?



Seandainya aku bisa
Ingin ku selalu disampingmu
Ingin ku selalu dipelupuk  matamu
Ingin ku selalu dipelukanmu
Ingin ku selalu bersamamu

Seandainya aku bisa
Hari ini ku tak ingin matahari terbit
Karena kau tak ada disisi ini saat matahari terbenam
Sungguh, ku tak bisa melewati hari ini tanpamu

Dinda…..
Kau akan pergi
Kau akan merindukan kakak kan…?
Kakak sayang, kakak cinta, kakak ingin selalu bersamamu

Seandainya aku bisa
Ingin ku selalu membawamu kemanapun aku pergi
Ingin ku selalu menjagamu meskipun semua penduduk bumi telah lelap
Ingin ku selalu menemanimu ketika sendiri
Ingin ku selalu menatapmu agar hatimu selalu tenang

Seandainya aku bisa
Ingin ku selalu mendengar ketika kau bercerita
Ingin ku selalu jadi sapu tangan ketika kau menangis
Ingin ku selalu jadi selimut ketika kau kedinginan
Ingin ku selalu jadi tempat bersandar ketika kau lelah
Ingin ku selalu jadi tempat berbagi ketika kau resah

Dinda…..
Sungguh, hari ini hati ini menangis
Menangis teringat akan hari esok  ku kan berjalan tanpamu
Teringat akan kebersamaan tiada lagi ku gapai
Teringat akan senyuman manis tiada lagi ku pandang
Teringat akan manjamu disetiap langkahku

Sungguh, hati ini tak ingin kau pergi
Tak ingin kau jauh dari sisiku
Tak ingin terlewati hariku tanpamu
Tak ingin sepi sunyi menyelimuti hatiku





No comments:

Post a Comment